Monday, 3 November 2014

008_Draft-Surat Perintah Kerja (SPK)

DRAFTSURAT PERINTAH KERJA (SPK)
No.: 0xx/SPK-T/RM-BP/VIII/...


B e r d a s a r k a n         :     1.   Penawaran  Harga  ....., tanggal 7 Juli ....
                                                  2.   Revisi Penawaran  Harga  .................., tanggal 21 Juli ...
                                                  2.          Revisi Penawaran  Harga  ..................., tanggal 19 Agustus ...
Bersama ini kami :

Nama Perusahaan                           :               .....
Alamat                                                                  :               .....
                                                                                                                                Jl. Jend. Sudirman Kav
                                                                                                                                J a k a r t a

                                                                                                                                Telp. ….

(Selanjutnya disebut PIHAK KESATU)

Memerintahkan kepada :

Nama Konsultan           :   ...
Alamat                              :   ………………………………., Rasuna Epicentrum Complex
                                                .....................
                                                Jakarta - 12960
                                                                                               
                                                                                                                                        Telp: .....,  Fax : (021) .....

(Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA)

Kedua belah pihak setuju dengan ketentuan-ketentuan sbb :


1.            LINGKUP KERJA

Pekerjaan Pembuatan & Pemasangan .................. di ....., ............. – Purwakarta.


2.            NILAI PEKERJAAN

                Rp. 22.642.400,-

Terbilang             :     Dua Puluh Dua Juta Enam Ratus Empat Puluh Dua Ribu Empat Ratus Rupiah.

Catatan                                          :
*      Biaya tersebut di atas adalah Lumpsum Fixed Price , sudah termasuk keuntungan-keuntungan kontraktor, resiko-resiko kontraktor, PPN 10%, PPh pasal 23 serta tidak ada kenaikan harga akibat kenaikan BBM dan  fluktuasi Nilai Tukar Rupiah terhadap Dollar.
1/2












3.            WAKTU PELAKSANAAN

Pekerjaan tersebut di atas dilaksanakan selama 7 hari kalender (termasuk hari hujan  dan hari libur), setelah Disain disetujui oleh PIHAK KESATU.
4.            SCHEDULE PEMBAYARAN

a.    Pembayaran I (Pertama) sebesar 95% dari Nilai Pekerjaan atau sebesar 100% x Rp.22.642.400,- = Rp. 21.510.280,- (Dua Puluh Satu Juta Lima Ratus Sepuluh Ribu Dua Ratus Delapan Puluh Rupiah) akan dilakukan setelah pekerjaan dilapangan mencapai prestasi 100% dan diterima dengan baik serta disetujui oleh PIHAK KESATU.
b.    Pembayaran II (Kedua) / Retensi sebesar 5% dari Nilai Pekerjaan atau sebesar 5% x Rp. 22.642.400,- = Rp. 1.132.120,- (Satu Juta Seratus Tiga Puluh Dua Ribu Seratus Dua Puluh Rupiah) akan dilakukan setelah berakhirnya masa pemeliharaan yaitu selama 3 (tiga) bulan kalender sejak pekerjaan dilapangan mencapai prestasi 100% dan diterima dengan baik serta disetujui oleh PIHAK KESATU.
c.     Pembayaran dilakukan paling lambat 30 hari sejak berkas tagihan diterima lengkap oleh PIHAK KESATU.


5.            DENDA

o  Bila pada tanggal yang telah disepakati bersama Pekerjaan belum dimulai maka PIHAK KESATU berhak membatalkan SPK ini secara sepihak.
o  Bila SPK ini dialihkan kepada pihak lain (disub ke kontraktor lain) tanpa sepengetahuan PIHAK KESATU, maka PIHAK KESATU berhak membatalkan SPK ini secara sepihak.
o  Setiap 1 (satu) hari kalender keterlambatan pekerjaan dikenakan denda sebesar 10/00 (satu permil) hingga maksimum denda sebesar 5% (lima persen) dari Nilai Pekerjaan.
o  Apabila keterlambatan pekerjaan mencapai 50 (lima puluh) hari atau lebih, maka PIHAK KESATU berhak membatalkan SPK ini secara sepihak dan PIHAK KESATU berhak menunjuk konsultan lain untuk melanjutkan pekerjaan tersebut atas beban biaya PIHAK KEDUA.


                                                                                                                                              Jakarta, 19 Agustus ...

..............                                                                                                                           ............................







...........................                                                                                                          ........................

Direktur                                                                                                                             Presiden Direktur


Cc.:  -  Bp. ………..




2/2


Untuk format rapinya, file dalam bentuk  "Microsoft Words" yang dapat diedit sendiri, silahkan klik dibawah ini.


Link Download:     http://adf.ly/tice1  http://adf.ly/tld0z  

No comments:

Post a Comment